Cari Aplikasi

games ppsspp Def Jam Fight For NY - The Takeover

Posted by JALUK APLIKASI


games Def Jam Fight For NY - The Takeover

Games Def Jam Fight For Ny adalah games yang berformat cso dimana dimainkan di Emulator PPSSPP agar bisa di jalankan di Laptop atau computer.


Kisah gim ini adalah pendahuluan dari peristiwa Def Jam Vendetta. Namun, gim ini menggunakan banyak situasi dan karakter yang sama dari Fight for NY, yang merupakan gim ketiga dalam seri, secara kronologis. Pemain masih menjadi pejuang jalanan muda tanpa nama yang dibawa masuk ke dunia perkelahian jalanan bawah tanah setelah menyelamatkan salah satu kepribadian permainan dari masalah dengan polisi. Namun, bukannya D-Mob yang dibebaskan dari tahanan polisi, seperti di Fight for NY, itu adalah seniman tato Manny yang diselamatkan dari petugas polisi yang korup. Manny membawa pemain itu ke pemimpin geng O.G., yang menjadi "mentor" -nya, yang menginstruksikan kepadanya cara bertarung untuk mendapatkan kendali atas (mengambil alih) lima wilayah di New York City. Akhirnya, O.G. dibunuh oleh Crow, meninggalkan D-Mob untuk masuk dan menggunakan pemain sebagai pejuang nomor satu. Pada akhirnya, terungkap bahwa D-Mob menggunakan pemain untuk mengambil alih lima borough, mengendalikan bawah tanah Kota New York, dan bahwa ia akan meninggalkan pemain untuk mengambil musim gugur, menuntun polisi ke tempat tepatnya. Setelah mengalahkan D-Mob dalam pertempuran terakhir cerita, pertarungan satu lawan satu di Stasiun Kereta Bawah Tanah 125th Street, pemain memutuskan untuk meninggalkan arena pertarungan bawah tanah untuk selamanya. Aman untuk mengatakan bahwa, karena ini adalah cerita prekuel, D-Mob pulih dari pertarungan dan, tanpa ada orang di New York yang menghentikannya, membangun kerajaannya yang terlihat di Vendetta.

Pembuatan karakter masih sama dengan Fight for NY. Sama seperti di aslinya, hanya karakter laki-laki yang dapat dibuat. Anda masih membuat karakter Anda menggunakan sistem sketsa-artis polisi yang sama. Tambahan baru adalah memilih kota asal karakter Anda dari salah satu dari lima wilayah di New York City. Dari sana, permainan mengalir dengan cara yang sama ke Fight for NY, menampilkan banyak arena dan toko yang sama untuk meningkatkan pakaian, perhiasan, rambut, dan gerakan bertarung karakter Anda.

Kisah ini tidak lagi diceritakan melalui cutscene yang disuarakan sepenuhnya. Untuk The Takeover, cerita berlanjut melalui teks dan pesan yang diterima di Sidekick karakter Anda.

Juga, karena permainan menggunakan banyak aset grafis yang terlihat dalam Fight for NY tahun 2004, itu tidak mencerminkan perubahan fisik yang terlihat pada beberapa selebriti yang ditampilkan dalam permainan. Misalnya, Busta Rhymes, dalam peran Magic, masih memiliki gaya rambut gimbalnya, yang ia potong pada akhir 2005. Juga, Ludacris masih memiliki gaya rambut cornrownya, yang akan ia potong pada musim panas 2006.


Games Def Jam Fight For NY- The Takeover
Download 481 MB

Related Post