Cari Aplikasi

Download Games PPSSPP The Warriors Rockstar

Posted by JALUK APLIKASI


Games The Warriors Rockstar PPSSPP

Games The Warriors Rockstar adalah games yang berformat cso dimana dimainkan di Emulator PPSSPP agar bisa di jalankan di Laptop atau computer.
Ketika Rockstar Games pertama kali mengumumkan di awal tahun 00-an bahwa mereka mulai mengembangkan adaptasi video-game dari film klasik cult The Warriors, reaksi umum dapat dimengerti. Di satu sisi, banyak gamer bahkan belum pernah mendengar tentang properti itu. Di sisi lain, Anda memiliki fanatik Prajurit fanatik yang khawatir tentang kisah mereka yang dicintai dihidupkan kembali atau bersemangat bersemangat tentang potensi usaha seperti itu.


Satu hal yang dapat disetujui oleh para penyembah dan yang tidak tahu sama adalah bahwa dengan Rockstar yang bertanggung jawab (meskipun divisi penerbit Kanada), ada alasan bagus untuk percaya diri pada hasil akhirnya. Setelah merilis salah satu video game paling sukses sepanjang masa di Grand Theft Auto III, pengembang telah menambah dua slam dunks dengan sekuelnya, Vice City dan San Andreas. Di mata banyak orang, mereka tidak bisa berbuat salah, dan dengan demikian pengumuman game lain yang berfokus pada perang geng masuk akal pada berbagai level.

Tetapi ketika video game The Warriors (selanjutnya disebut TW) akhirnya tiba di toko-toko pada Oktober 2005, produk akhirnya hanya menyerupai Grand Theft Auto dalam penampilan luar. Tentu, itu menampilkan plot yang berfokus pada dunia gelap terlarang, para penjahat, dan misi yang didasarkan pada kekacauan destruktif dan kejahatan kecil, tetapi di luar kesamaan dangkal ini, TW berbeda dari para pendahulunya dengan cara yang substansial. Ada segerombolan karakter untuk dimainkan sebagai bukan hanya satu protagonis, gaya permainan beat-'em-up klasik yang disapu bersih dari arkade kuno, dan estetika visual yang unik sesuai dengan materi sumber yang bersemangat dan bersemangat .




Games The Wariors
Download 481 MB


Related Post