Cari Aplikasi

DOWNLOAD DeepFreeze For Windows 7. rar

Posted by JALUK APLIKASI

DOWNLOAD APLIKASI DEEP FREEZE FOR WINDOWS 7


Selamat pagi pengunjung www.jalukaplikasi.blogspot.co.id kali ini saya akan membagikan Aplikasi kepada anda semua yang setia mengunjungi Blog www.jalukaplikasi.blogspot.co.id.

Mungkin kalian sudah tau, apa sudah pernah mendengar mengenai Aplikasi ini, yups benar sekali aplikasi Deep Freeze ini berfungsi untuk tameng atau pertahanan diri computer terhadap hama/Virus Komputer yang masuk melalu berbagai jaringan maupun aplikasi dari internet.

Kenapa Ko bisa begitu : mungkin kalian pernah memiliki kasus program computer anda terkena virus bahkan system operasinya terinveksi virus, awas bukan virus HIV AIDS ya yang pasti Virus Laptop / Komputer. Sehingga membuat Anda pusing dan bahkan mengalami kerugian.

Kenapa dikatakan Rugi : karena jika program anda terkena virus pastinya anda yang tidak bisa IT atau dunia computer seperti service pasti Anda pergi ke tukang service kan.. jika Anda pergi ke tukang service pastinya ada uang yang terbuang ayooo benarkan …

Internet Jendela informasi : mungkin kalian menggunakan internet hanya bermain games dan juga media social seperti fb, twiter dan Email, sebenarnya kalau anda orangnya yang ingin Tempe aih salah Ingin tahu, pastinya anda mencari informasi untuk solusi cara memperbaiki program anda yang terkena virus.

Apa Software Deep Freeze itu : Deep Freeze  adalah software  yang dibuat oleh Faronics (Perusahaan pembuat Software), yang berfungsi untuk membekukan Partisi atau yang kita kenal seperti Hard disk, (termasuk data dan system di dalamnya),  dan membuat partisi yang dibekukan tersebut tetap seperti itu setelah computer direstart, meskipun sebelumnya telah terjadi perubahan yang dilakukan oleh pengguna computer itu sendiri.


Saran saya : jika anda meninginstall Deep Freeze pastikan Deep Freeze itu dipasang di Local Disk C:/ artinya hanya yang dibekukan di Syistemnya saja, agar system terlindungi dari serangan virus.
Kenapa harus di C:/ Karena jika system terkena virus maka akan vatal sudah, bisa – bisa di Install ulang ganti System atau windows otomatis programnya pun mengulang kembali.

Kalau di D: mang gak boleh : Boleh saja tapi kalau di D resikonya jika DeepFreeze tidak dibuka dulu dan mau simpan data / file jika  terrestart atau nyala ulang maka tidak akan tersimpan.
Jadi paham kan .. jika kurang paham ya tulis di komentar post

Bagaimana saya download Softwarenya : nah untuk download software Deep Freeze nya anda bisa download di bawah ini :
===========================
========================

Ok mungkin itu saja yang dapat saya terangkan dan juga bagikan kepada anda, semoga bermanfaat, dan jangan pernah pelit menginformasikan ke temen mengenai fungsi Software ini.

Ok sampai jumpa, and jangan lupa tinggalkan Komentar anda . terima kasih.





Related Post