Cari Aplikasi

KOMUNIKASI VIDEO

Posted by JALUK APLIKASI


KOMUNIKASI VIDEO

Jaluk Aplikasi : Assalamu’alaikum Wr. Wb
Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai apa itu Komunikasi Video
Mungkin kalian tidak asing lagi, mungkin kalian sudah tau bahkan sering menggunakan alatnya. Mari kita simak.

Jalukaplikasi : Komunikasi Video adalah suatu bentuk komunikasi yg dapat ditangkap melalui alat penglihatan atau visual.

“diatas merupakan Definisi dari Komunikasi Video, nah apa saja contohnya ?”

Contoh Komunikasi Video :
CCTV (Closed Circuit Television)



“diatas merupakan contoh dari Komunikasi Video  nah sekarang saya jelaskan kenapa contoh tersebut  merupakan komunikasi Video”
Apa itu CCTV? Kali ini kita cenderung bisa membenarkan secara mendetail. CCTV menggunakan kamera video untuk menampilkan dan merekam gambar pada waktu dan tempat di mana pun perangkat dipasangkan. CCTV adalah singkatan dari Closed Circuit Television, yang menyiratkan viktimisasi sinyal buatan tertutup atau tersembunyi, berbeda dengan sinyal siaran TV biasa.

CCTV banyak digunakan untuk sistem keamanan komplementer dan juga digunakan secara luas di berbagai lokasi seperti bandara, militer, kantor, pabrik, dan toko. Bahkan banyak teknologi canggih, CCTV telah dimasukkan ke dalam suasana rumah non-publik.

gambar contoh orang yang sedang pantau CCTV

Jaluk Aplikasi : dari penjelasan di atas fungsi inti dari CCTV itu adalah merekam Gambar berupa Video yang tersimpan.

Keuntungan:
Kita bisa berkomunikasi melihat seseorang atau melihat kejadian di suatu tempat di zona yg berbeda atau ditempat yg berbeda, tanpa harus berada di zona atau tempat yg bersamaan.

Related Post