TIPS CERDAS AUTOMATIS SAVE (SIMPAN) DI MICROSOFT WORD SEMUA VERSI
Hy gaes…. Kali ini Jaluk
Aplikasi akan berbagi informasi kepada kalian yaitu “Tips Cerdas Automatis Save (Otomatis Simpan) di Microsoft Word Semua
Versi”
jadi mungkin kalian pernah mengetik di Microsoft Word sudah
banyak – banyak dan tiba – tiba mati lampu atau Laptop/PC mati sendiri , kalian
lupa save maka data tersebut yang kalian ketikan sudah banyak-banyak akan
hilang , dan pengetikanpun sia-sia.
Maka dari itu untuk mengantisipasi itu semua kalian harus sering – sering SAVE
ketika sudah banyak mengetik data / Document.
Sedangkan manusia tidak luput dari Lupa untuk antisipasi
Lupa maka perlu ada pengaturan Ms. Word untuk Automatis Save sehingga kita
tetap nyaman dan tenang disaat menyelesaikan pekerjaan.
Nah bagi yang baru tahu informasi tersebut maka Jaluk Aplikasi akan memeberikan cara
untuk Otomatiskan Save di Microsoft Word
Cara setting Auto
Save
1 Buka Microsoft Wordnya terlebih dahulu
2. Click File di Menu Bar Word
3. .Pilih Options lalu muncul jendela seperti
gambar di bawah ini :
-
Temukan pilihan “Save AutoRecover
information every“, lalu atur angka yang ada menjadi sekecil mungkin.
Artinya semakin kecil angka yang dipilih, maka semakin sering frekuensi
penyimpanan otomatis yang akan dilakukan. Misal dipilih 1 menit.
Seperti gambar di bawah ini :
Jalukaplikasi mungkin
itu saja yang dapat saya sampaikan semoga informasi diatas bermanfaat untuk
kalian amin ya robal alamin….
Jangan lupa Click tombol Ikuti … dan pantau terus Blognya
…