Cari Aplikasi

CARA CEPAT INSTALLASI MICROSOFT OFFICE 2007 DI LAPTOP

Posted by JALUK APLIKASI


CARA CEPAT INSTALASI MICROSOFT OFFICE 2007 DI LAPTOP ATAU DI KOMPUTER  


Hy gaes !

Kali ini Mimin mau berbagi lagi loh,… ya walaupun mimin jarang posting..
Kali ini mimin mau berbagi informasi bagaimana Cara Cepat Instalasi Microsoft Office 2007 di Leptop ataupun di Komputer. Yang harus kalian siapkan adalah sebagai berikut :


Bahan yang dibutuhkan :


1.      DVD Ms. Office 2007 / Software Ms. Office 2007 yang tersimpan di Flashdisk
Kalau kalian tidak punya softwarenya kalian bisa download dibawah ini :
Download Software Ms. Office 2007



2.      Laptop yang sudah terinstall Windows XP,7-10

Cara Install Microsoft Office 2007

Kali ini mimin mencontohkan instalasi Softwarenya menggunakan Windows XP kalau kalian pakai windows 7 S/d 10 sama saja caranya :

1.      Colokan Terlebih dahulu Flashdisk / DVD yang berisi Software Office 2007

2.      Buka File Software Office 2007

3.      Lalu Pilih Setup.exe nanti akan muncul tampilan Microsoft Office 2007 yang berupa perintah untuk memasukan Serial Number dari Ms. Office 2007



4.      di software yang kalian download di link diatas sudah ada file Serial Numbernya, lalu kalian Copy – Pastekan ke Colums Serial Number Tersebut.lalu Klik Continue



5.      setelah Klik Continue lalu Ceklis I accept the Terms lalu pilih Continue



6.       maka kita akan menemui menu Choose the installation you want menu tersebut adalah menu berisi pilihan apa saja Aplikasi Ms. Office 2007 yang ingin kita Install.
Jika Memilih Install Now artinya kalian Install seluruh Komponen yang ada di Ms. Office 2007. Jika kalian pilih Customize kalian akan install Komponen tertentu yang ada di Ms. Office 2007 . Kalian pilih Install Now saja.

7.      Setelah kita meng-klik Install Now, proses instalasi akan dimulai, proses instalasi ini berlangsung kurang lebih 20 menit, jadi sambil minum kopi juga tidak papa bray …



8.      Nah kalau sudah proses Installasi selesai kalian pilih Close

9.      Baru deh kita buka cek apakah Ms. Office sudah terinstal di Laptop atau belum dengan cara Klik Start seperti gambar di bawah ini :
 

Ok itu saja yang dapat mimin bagikan semoga bermanfaat, dan jangan lupa pantau terus ya Jaluk Aplikasi tempatnya sejuta Software dan Aplikasi, dan Klik tombol Ikuti yang ada di Posisi Kanan blog ya (via gmail) untuk tidak ketinggalan informasi….




Related Post