Cari Aplikasi

Download MacOS Mojave versi 10.14.1.iso FULL Free

Posted by JALUK APLIKASI


MacOS Mojave versi 10.14.1.iso


PENJELASAN MacOS Mojave


Unduh gratis MacOS Mojave 10.14.1: MacOS Mojave adalah sistem operasi terbaru untuk jajaran perangkat keras Mac dari apel yang mencakup MacBook, iMacs, Mac Minis, dan lainnya dari Apple. Penambahan baru untuk Sistem Operasi Macbook diluncurkan pada 24 September tahun 2018. MacOS Mojave ditawarkan sebagai bebas biaya upgrade untuk pengguna Mac dari versi Mac lama yaitu MacOS High Sierra atau lebih rendah.

Fitur Baru di MacOS Mojave
MacOS Mojave baru dikatakan oleh Apple untuk memiliki beberapa fitur User Interface di luar kotak yang akan membuat MacOS Mojave berdiri satu kelas terpisah dari MacOS lainnya di masa lalu.

Fitur – fitur Mac OS Mojave


Fitur pertama adalah fitur Mode Gelap baru termasuk MacOS Mojave yang membuat antarmuka cocok untuk operasi di malam hari dan mengurangi ketegangan pada mata pengguna. Ini juga berguna jika pengguna ingin memfokuskan konsentrasi mereka pada pekerjaan yang diberikan alih-alih elemen dalam antarmuka MacOS seperti bilah menu dan bilah alat yang diwarnai dengan nada yang lebih gelap yang dapat membantu pengguna menjadi lebih produktif dalam pekerjaan mereka daripada terganggu oleh elemen yang tidak berguna dari Antarmuka Pengguna sistem operasi.

Download MacOS Mojave 10.14.1 Google Drive

Related Post