Cari Aplikasi

Download Games Ace Combat X ppsspp

Posted by JALUK APLIKASI


Games Ace Combat X ppsspp

Ace Combat X Skies of Deception PPSSPP _v [USA] .iso + Best Settings adalah PlayStation PSP Video Game yang populer dan Anda dapat memainkan game ini di android menggunakan pengaturan terbaik emulator PPSSPP.


Ace Combat X Skies of Deception PPSSPP adalah permainan video untuk konsol genggam PlayStation Portable, yang dikembangkan oleh Access Games. Ini adalah angsuran kesepuluh dari seri video game Ace Combat, yang pertama untuk sistem PlayStation Portable, dan yang kedua untuk konsol portabel. Album ini dirilis untuk Amerika Serikat pada 24 Oktober 2006.

Merencanakan
Sepanjang berbagai adegan cutscene, cerita ini diriwayatkan oleh Albert Genette, seorang reporter yang dikirim pada tugas untuk meliput konflik. Ini adalah reporter yang sama yang meliput konflik Osea-Yuktobania dari Ace Combat 5: The Unsung War.



Pada tahun 2020 di dunia Ace Combat X Skies of Deception PPSSPP, setelah bertahun-tahun perang saudara dan perjuangan internal, Republik Demokrasi Leasath (/ ˈleɪsæθ /), di bawah komando Diego Gaspar Navarro menyerang negara tetangganya yang damai, Republik Federal Aurelia. Karena Benteng Terbang Gleipnir mereka, Leasath menguasai sebagian besar Aurelia dalam sepuluh hari. Sisa band militer Aurelian bersama-sama di Cape Aubrey Airbase dan berhasil mencapai kemenangan Pyrrhic: Mereka menghancurkan penerbangan pembom Leasath tetapi Gleipnir menghapus semua pesawat Aurelian yang dikerahkan kecuali satu-satunya pilot ace Gryphus One, yang membawa simbol "The Salib Selatan ”. Setelah pertempuran Cape Aubrey, Gryphus One mempelopori serangan untuk merebut kembali Port Patterson, basis pasokan kritis dan area pendaratan untuk pasukan Leasath. Gryphus One membedakan dirinya dengan menimbulkan kerusakan besar pada pasukan udara musuh, angkatan laut dan darat.

Setelah pembebasan Port Patterson, bangsa Aurelian berangkat untuk membebaskan kota Santa Elva dan menghancurkan Gleipnir. Bergantung pada pilihan pemain, baik angkatan laut Aurelian atau pasukan darat melibatkan Gleipnir. Gryphus One menjatuhkan Gleipnir di atas Santa Elva, mendapatkan julukan "Nemesis" di antara Leasathian. Leasathian yang terdemoralisasi dengan cepat mundur menuju Griswall, ibukota Aurelia yang diduduki, tempat Leasathian telah membentuk cincin pertahanan dengan Meson Cannons yang mampu menembakkan sinar partikel. Pemain memiliki dua pilihan di level strategis: Satu adalah untuk menghancurkan unit Skylla musuh dengan kejutan dan menghadapi Meson Cannons (dengan potensi penuh atau setengah) di Griswall. Yang lain adalah untuk menyelinap di bawah jangkauan radar radar musuh, menghancurkan komponen Meson Cannon mereka dan malah bertempur dengan unit musuh di luar perimeter Griswall. Pada saat Griswall dibebaskan, bagaimanapun, Navarro telah melarikan diri, tetapi pergantian pertempuran berubah secara permanen.



DOWNLOAD GAMES ACE COMBAT X

Related Post