Cari Aplikasi

Download Aplikasi 360 Security Full Gratis

Posted by JALUK APLIKASI


360 Total Security 10.6.0.1145

Selanjutnya, Anda dapat melakukan pemindaian antivirus, memilih antara penuh, cepat dan kustom - setelah pemindaian selesai, 360 Total Security menampilkan daftar terperinci dengan semua ancaman yang terdeteksi dan Anda dapat menentukan tindakan yang harus diambil.

Jika Anda yakin file yang mencurigakan itu aman, Anda dapat menandainya sebagai file tepercaya dan aplikasi tidak akan lagi ditandai di masa mendatang. Jika tidak, semua file yang terdeteksi akan dipindahkan ke karantina.

Menghapus file sampah dari PC dan ruang disk kosong dengan mudah
Fungsi praktis lain dari 360 Total Security adalah mencari file dan folder usang di komputer Anda yang mencegahnya berjalan dengan kecepatan penuh.

Setelah file-file tersebut diidentifikasi, Anda dapat memilih yang ingin Anda simpan, kemudian menghapus sisanya, sehingga membebaskan ruang pada hard disk Anda dan meningkatkan kinerja PC.

Tingkatkan kecepatan boot dan nonaktifkan item startup yang tidak perlu
Selain itu, Anda dapat mengandalkan 360 Total Security setiap kali Anda ingin menjelajahi aplikasi yang ditetapkan untuk dijalankan pada startup Windows. Anda juga dapat menelusuri tugas yang dijadwalkan, layanan aplikasi dan layanan sistem dan menonaktifkan yang Anda anggap tidak perlu.

Aplikasi ini menampilkan beberapa saran mengenai entri yang harus Anda nonaktifkan atau tidak, sehingga tidak membahayakan stabilitas sistem.

Secara keseluruhan, 360 Total Security adalah solusi andal yang dapat mencegah malware, sekaligus membersihkan PC Anda dari data sampah dan meningkatkan kecepatannya.

DOWNLOAD :

Aplikasi 360 Security Full Gratis (Google Drive)


Related Post