Cari Aplikasi

Download Windows 10, version 1709 Full

Posted by JALUK APLIKASI


Windows 10, version 1709 

Di bawah ini adalah daftar beberapa konten baru dan yang diperbarui yang membahas fitur-fitur IT Pro di Windows 10, versi 1709, juga dikenal sebagai Fall Creators Update. Windows 10, versi 1709 juga berisi semua fitur dan perbaikan yang termasuk dalam pembaruan kumulatif sebelumnya untuk Windows 10, versi 1703.


Deskripsi singkat tentang fitur-fitur baru atau yang diperbarui dalam versi Windows 10 ini disediakan, dengan tautan ke konten dengan informasi yang lebih terperinci. Video 3 menit berikut merangkum fitur-fitur ini.

Penyebaran
Windows Autopilot
Windows Autopilot adalah pengalaman nol sentuhan untuk menggunakan perangkat Windows 10. Profil konfigurasi sekarang dapat diterapkan di vendor perangkat keras dengan perangkat yang dikirim langsung ke karyawan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Ikhtisar Windows Autopilot.

Anda juga dapat menerapkan profil penyebaran Autopilot ke perangkat Anda menggunakan Microsoft Store for Business. Ketika orang-orang di organisasi Anda menjalankan pengalaman out-of-box di perangkat, profil mengkonfigurasi Windows berdasarkan pada profil penyebaran Autopilot yang Anda terapkan ke perangkat. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Mengelola penyebaran perangkat Windows dengan Windows Autopilot Deployment.

Aktivasi Berlangganan Windows 10
Aktivasi Berlangganan Windows 10 memungkinkan Anda menggunakan Windows 10 Enterprise di organisasi Anda tanpa kunci dan tanpa reboot menggunakan daftar pengguna yang berlangganan. Ketika pengguna yang berlangganan masuk pada perangkat Windows 10 Pro mereka, fitur yang khusus untuk Perusahaan diaktifkan secara otomatis. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Aktivasi Berlangganan Windows 10.

Reset Autopilot
IT Pros dapat menggunakan Autopilot Reset untuk menghapus dengan cepat file pribadi, aplikasi, dan pengaturan. Layar login khusus tersedia dari layar kunci yang memungkinkan Anda untuk menerapkan pengaturan asli dan pendaftaran manajemen (Azure Active Directory dan manajemen perangkat) sehingga perangkat dikembalikan ke keadaan yang sepenuhnya dikonfigurasi, diketahui, disetujui oleh IT dan siap digunakan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Reset perangkat dengan Reset Autopilot.

Memperbarui
Pembaruan Windows untuk Bisnis (WUfB)
WUfB sekarang memiliki kontrol tambahan yang tersedia untuk mengelola pendaftaran Program Windows Insider melalui kebijakan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat mengelola Program Windows Insider Program.

Program Windows Insider untuk Bisnis
Sekarang Anda dapat mendaftarkan domain Azure AD ke Program Windows Insider. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Program Windows Insider untuk Bisnis.

Administrasi
Manajemen Perangkat Seluler (MDM)
MDM telah diperluas untuk memasukkan perangkat yang bergabung dengan domain dengan registrasi Azure Active Directory. Kebijakan Grup dapat digunakan dengan perangkat yang tergabung dengan Direktori Aktif untuk memicu pendaftaran otomatis ke MDM. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Mendaftarkan perangkat Windows 10 secara otomatis menggunakan Kebijakan Grup.

Beberapa item konfigurasi baru juga ditambahkan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Apa yang baru dalam pendaftaran dan manajemen MDM.

Manajemen Aplikasi
Aplikasi Realitas Campuran
Versi Windows 10 ini memperkenalkan Windows Mixed Reality. Organisasi yang menggunakan WSUS harus mengambil tindakan untuk mengaktifkan Windows Mixed Reality. Anda juga dapat melarang penggunaan Windows Mixed Reality dengan memblokir instalasi Portal Realitas Campuran. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Mengaktifkan atau memblokir aplikasi Windows Mixed Reality di perusahaan.

Konfigurasi
Konfigurasi Kios
CSP AssignedAccess telah diperluas untuk memudahkan administrator membuat kios yang menjalankan lebih dari satu aplikasi. Anda dapat mengonfigurasi kios multi-aplikasi menggunakan paket penyediaan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Membuat kios Windows 10 yang menjalankan banyak aplikasi.

To download Windows 10 verson 1709 Full can click the link below:

Windows 10 verson 1709  (DOWNLOAD) GoogleDrive
semoga bermanfaat


Related Post