Cari Aplikasi

Download Adobe Animate CC 2018 32/64 bit Full

Posted by JALUK APLIKASI


Adobe Animate CC 2018
Era baru untuk animasi. Desain animasi vektor interaktif untuk game, aplikasi, dan web. Bawalah kartun dan iklan spanduk ke kehidupan. Dan tambahkan aksi ke tutorial dan infografis. Dengan Animate CC, Anda dapat dengan cepat mempublikasikan ke berbagai platform dan menjangkau pemirsa di desktop, seluler, dan TV.
Animasikan apa saja.

Toolset animasi terkemuka di industri memungkinkan Anda membuat aplikasi, iklan, dan konten multimedia menakjubkan yang bergerak di seluruh layar.
Mainkan gim Anda.
Buat konten berbasis web interaktif untuk game dan iklan menggunakan alat ilustrasi dan animasi yang canggih. Bangun lingkungan permainan, mulai merancang layar dan antarmuka, membuat sprite pemain interaktif, dan bahkan mengintegrasikan audio. Dengan Animate, Anda dapat melakukan semua desain aset dan mengkode tepat di dalam aplikasi.
Buat karakter yang menjadi hidup.
Sketsa dan gambarkan lebih banyak karakter ekspresif dengan kuas vektor tekanan dan kemiringan sensitif yang bekerja seperti yang asli. Buat karakter Anda berkedip, bicara, dan berjalan dengan animasi bingkai-demi-bingkai sederhana. Dan buat spanduk web interaktif yang menanggapi interaksi pengguna seperti gerakan mouse, sentuhan, dan klik.
Publikasikan ke platform apa pun.
Jangkau pemirsa Anda di desktop, seluler, dan TV dengan mengekspor animasi Anda ke berbagai platform, termasuk HTML5 Canvas, WebGL, Flash / Adobe AIR, dan platform khusus seperti SVG. Anda dapat memasukkan kode tepat di dalam proyek Anda dan bahkan menambahkan tindakan tanpa harus kode.

Peningkatan kedalaman kamera dan lapisan
Alat kamera kini meningkatkan efek dari zoom, rotate, dan pan sehingga Anda dapat menciptakan ilusi kedalaman dalam animasi Anda dengan menempatkan aset di berbagai bidang.
Wizard kode tindakan Wizard
baru kami memungkinkan Anda menambahkan tindakan ke acara untuk HTML5 Canvas seperti menjiwai karakter saat Anda mengeklik tombol.
Timeline yang lebih kuat
Sekarang lebih mudah untuk menampilkan waktu sepanjang nomor frame dan memperpanjang atau mengurangi waktu untuk rentang bingkaian yang ada.
Preset yang lebih mudah dan lebih mudah
Kelola kecepatan animasi Anda tanpa semua pekerjaan manual dengan menciptakan preset yang lebih mudah untuk tweens Anda.
Cara Download :
1.      Click Link ini  (Download)
2.      Anda akan di arahkan ke Iklan Adfly Lalu tunggu perhitungan mundur di atas kanan
3.      Lalu Pilih SKIP and download deh di googledrive.

Spesifikasi Laptop/PC
1.  Windows 7/8/10 32/64 bit
2.  Ram minimal 4GB atau lebih biar Rendernya Ringan
3.  Prosesor minimal Core i3
Semoga bermanfaat

Related Post